Usai Musda I PD GPII Tikep 2024, Ini Harapan Ketua dan Sekum GPII Malut

Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) sukses menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) I, Jumat (2/2/2024), di Perbatasan Kopi, Desa Akekolano, Oba Utara, Tidore Kepulauan. Foto : Indra Abidin

TNews, TIKEP – Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) sukses menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) I, Jumat (2/2/2024), di Perbatasan Kopi, Desa Akekolano, Oba Utara, Tidore Kepulauan.

Dedi M. Buamona sekalu Ketua GPII Malut menyampaikan perhatian agar kedepan organisasi dapat menjalankan agenda keummatan melalui aktifnya organisasi.

Lebih lanjut, Dedi mengingatkan agar buah pikiran dan tenaga harus melahirkan kontribusi pada daerah. Penekanan ini sejalan dengan tema yang diangkat pada Musda I PD GPII Tikep Tahun 2024, yakni Meningkatkan Wawasan Pemuda untuk Kemajuan Indonesia

“Kehadiran GPII Tikep diharapkan menjadi garda terdepan dalam mengawal agenda-agenda keummatan dan tidak diam diri. Memberikan sumbangsih pemikiran maupun tenaga untuk bersama membangun daerah,” terbaca melalui pesan WhatsApp.

Sementara Dedi mewakilkan Sekretaris Umum (Sekum), Rusli Abubakar agar mengawal agenda Musda hingga selesai.

Rusli menyampaikan Musda GPII Kota Tikep merupakan gerbang awal bagi pemuda Tikep untuk mempertajam ide dan gagasan.

“Musda ini sebagai gerbang awal sekaligus wadah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ucapnya dalam sambutan saat acar berlangsung.

Rusli menekankan Musda juga sebagai salah satu instrumen yang telah diatur dalam AD/ART GPII dalam rangka mencari sosok anak muda yang punya integritas untuk memimpin wadah GPII di Kota Tidore Kepulauan.

“Semoga ketua yang terpilih nantinya menahkodai wadah tersebut dalam menjalankan visi dan misi GPII sehingga termanifestasi dalam kehidupan bermasyarakat,” harapnya.

Indra Abidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *