Oknum PNS Bertugas Di Takofi Serukan Coblos JA

Ternate, TNews- Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemprov Maluku Utara berinisial GL, terindikasi kuat tak netral pada Pemilihan umum tahun 2024.

Selain tak netral,  ia pun disebutkan diduga telah menebarkan ancaman ke sejumlah peserta pemilihan mendiami kelurahan Takofi, Kec. Moti.

Demikan diungkapkan sumber yang tidak mau menghendaki namanya dituliskan kedalam pemberitaan, ketika menghubungi media ini, Senin, (12/2/24) .

Ia mengatakan, inisial GL ancam bakalan mengalihkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) ke orang lain kedapan nanti,  apabila peserta pemilu tidak mengikuti keinginannya untuk mencoblos oknum caleg kota Ternate  diarahkanya.

“Kami merasa tertekan, karena kami dipaksa coblos yang bersangkutan punya kandidat inisial JA jika tidak ikuti kemauannya, kami di ancam tidak lagi terima bantuan PKH,”keluh nya.

Sebelumnya dikabarkan oknum inisial GL bertugas sebagai tenaga pengajar di sekolah menengah atas di Kelurahan Takofi,  disamping itu, dirinya juga mengemban tugas selaku kelompok penyelenggara pemungutan suara di wilayah setempat.

Hingga berita ini diturunkan TNews masih terus berupaya menghubungi Oknum inisial GL untuk dimintai dikonfirmasi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *