Di Kandang PDIP, Umar Yakin Prabowo-Gibran Rebut Suara Terbanyak di Tidore

Tnews, Tidore- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, daerah Kota Tidore Kepulauan, Umar Ismail, menyakini bakal memperoleh suara terbanyak di Tidore.

Pernyataan ini disampaikan Umar usai ditemui di kediamannya, pada Senin, (5/2/24).

Ia mengungkapkan, mesin partai telah dioptimalkan untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran ke seluruh lapisan masyarakat melalui Caleg, sehingga kemenangan Pemilu kali ini direbut oleh pihaknya.

“Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Tidore, ” Imbuhnya.

Ia bilang, pihaknya menargetkan perolehan suara 70 persen untuk Prabowo-Gibran. Berbagai segmentasi pemilih turut menjadi target utama.

“Target kami Prabowo-Gibran menang dengan perolehan suara minimal 70 persen,”Imbuhnya.

Kota Tidore sendiri dikenal sebagai kandang PDIP, kendati demikian, Umar meyakini betul bahwasanya pihaknya bakal mendulang suara signifikan pada daerah tersebut.

” Kami yakin kami akan menang di kandang PDIP, ” Pungkasnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI-P Provinsi Maluku Utara, Muhamad Sinen, mengaku optimis Ganjar-Mahfud akan menang telak di Tidore.

Keyakinan itu diperoleh Senin, lantaran pihaknya begitu intens membangun konsolidasi di sekitaran kalangan akar rumput.

“Jika melihat perkembangan di lapangan, saya bisa menargetkan Ganjar-Mahfud akan menang 80 persen di Tidore,” Ucapnya dilansir dari Kaidah Malut. (Fatur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *