Mengingat Jerih Payah Warga Tomalou Disindir Pendas Wawali Tikep

Gambar: Foto warga kelurahan Tomalou, Prince Fahd Marsaoli.

TNews, TIDORE – Pernyataan Wakil Wali Kota Tidore Muhamad Sinen, memicu protes ratusan warga Kelurahan Tomalou 5 tahun lalu diungkap kembali oleh warga setempat, Prince Fahd S Marsaoli.

Hal itu disinggung olehnya, sesudah mengetahui politisi PDIP itu turun menggalang dukungan politik masyarakat Tomalou, agar dapat memenagkan dirinya di pilwako Tidore 2024.

Prince mengatakan, sebagai warga Tomalou ia mengaku merasa kecewa, apalagi Sinen adalah seorang pemimpin di daerah kota Tidore Kepulauan, tidak sepantasnya ditunjukkan hal-hal melenceng jauh dari harapan masyarakat setempat.

” Tentu kami masyarakat merasa kecewa seorang pimpinan itu panutan, sebagai hatinya rakyat,” ujarnya ketika ditemui, Minggu (8/9/24).

Sebelumnya ratusan warga Kelurahan Tomalou pernah menggelar aksi di depan Kantor Kelurahan Tomalaou.

Aksi protes warga ini buntut dari stetmen Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Muhammad Sinen yang menyindir keberadaan alat berat Exavator hasil jeri payah masyarakat Tomalou.

Selain diprotes warga Tomalou, statment Muhamad Sinen juga menuai sorotan dari pemuka masyarakat Kelurahan Mareku Umar Ismail.

Ia menyebutkan bahwa orasi politik dikemukakan Sinen sangat tidak mendidik dan berbudaya, serta bukan kampanye yang baik dan bermartabat.*

Peliput: Amat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *